Beranda Politik Capres Ganjar Pranowo Hari Ini Berkampanye di Jawa Tengah

Capres Ganjar Pranowo Hari Ini Berkampanye di Jawa Tengah

34
0

JAKARTA – Ganjar Pranowo Calon presiden (capres) nomor urut 3 bakal berkampanye di Provinsi Jawa Tengah pada hari ke-56 Kampanye Pilpres 2024, Selasa (23/1/2024).

Wilayah yang akan dikunjungi Ganjar, antara lain Kota Salatiga, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Sukoharjo. Berdasarkan agenda kegiatan yang diinformasikan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, selama berkampanye di Jawa Tengah.

Ganjar dijadwalkan menghadiri rapat tim pemenangan Ganjar-Mahfud, bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Manbaul Hikmah, bertemu kalangan Nelayan, sowan kepada Rois Suriah Nahdlatul Ulama (NU) hingga menghadiri Pesta Rakyat. Capres yang berpasangan dengan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD itu akan mengawali kegiatan kampanye di Kota Salatiga. Pesawat khusus yang membawa Ganjar beserta rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah pada pukul 10.00 WIB.

Dari Bandara Adi Soemarmo, Ganjar langsung bertolak menuju Gedung Korpri Sidomukti, Kota Salatiga untuk menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Tengah, Tim Pemenangan Cabang (TPC) Salatiga, Calon Legislatif Partai Koalisi, dan Relawan se Kota Salatiga, pada pukul 10.20 WIB.

Diberitakan sebelumnya, pasangan Ganjar-Mahfud berkontestasi pada Pilpres 2024, yang akan digelar pada 14 Februari mendatang didukung partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Usai pertemuan dengan tim pemenangan, pada pukul 11.25 WIB, Ganjar bersama rombongan makan siang di Rumah Makan Rini Joglo, Jalan Mawar Nomor 5B, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. Dari Kota Salatiga, Ganjar bertolak menuju Kabupaten Kendal untuk bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Hikmah, KH Suyuthi Murtadlo, di Padolengan, Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal.

The post Capres Ganjar Pranowo Hari Ini Berkampanye di Jawa Tengah first appeared on Majalah Hukum.

Tinggalkan Balasan