Beranda Politik PPP : Optimis Rebut Suara Perempuan di Pemilu 2024

PPP : Optimis Rebut Suara Perempuan di Pemilu 2024

204
0

SURABAYA – Muhamad Mardiono selaku Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis merebut suara perempuan pada Pemilu 2024 . Apalagi PPP memberikan porsi besar bagi perempuan untuk maju sebagai caleg.

“PPP sendiri mencalonkan kaum perempuan lebih dari yang sudah diatur KPU. Ini artinya kami juga memberikan porsi yang besar bagi kaum perempuan,” ujar Mardiono, Minggu (30/7/2023).

Mardiono mengaku telah memberikan WPP kepercayaan penuh sekaligus penugasan untuk menjadi ujung tombak lintas sektor, dalam menyampaikan program kerja PPP.

“Guna menyampaikan proker PPP dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Mardiono juga mengajak WPP bersama-sama menyosialisasikan capres Ganjar Pranowo dan mendorong Sandiaga Uno menjadi cawapres.

“WPP juga telah kami beri tugas untuk menyosialisasikan apa yang menjadi keputusan PPP. Di mana PPP mencalonkan Pak Ganjar dan sedang memperjuangkan cawapresnya Pak Sandiaga,” jelasnya.

Sandiaga Uno selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP mengaku senang dengan bergabungnya sang istri Nur Asia Uno ke dalam badan otonom (banom) WPP.

“Saya senang, paling tidak bisa turun bersama-sama. Karena beliau komitmen, sejak dulu keluarga besarnya juga PPP. Sehingga terasa reuni kembali untuk menjemput kemenangan PPP, meraih 11 juta suara, dan meningkatkan kursi 40-50%,” ujar Sandiaga.

The post PPP : Optimis Rebut Suara Perempuan di Pemilu 2024 first appeared on Majalah Hukum.

Tinggalkan Balasan