Beranda Politik 1.200 Jaringan Alumni HMI akan Deklarasi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024

1.200 Jaringan Alumni HMI akan Deklarasi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024

128
0

JAKARTA – Sebanyak 1.200 jaringan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) akan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai capres Pilpres 2024. Mereka tergabung dalam organisasi bernama Setia Prabowo.

Sutomo selaku Ketua Setia Prabowo mengatakan, acara deklarasi akan digelar di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto akan hadir langsung dalam acara tersebut.

Sutomo selaku anggota Presidium Majelis Nasional Korps Alumni HMI (KAHMI) mengatakan, dalam acara deklarasi, dirinya akan menyampaikan 10 alasan mengapa 1.200 jaringan alumni HMI mendukung Prabowo. Keunggulan Prabowo itulah yang membuat jaringan alumni HMI menjatuhkan pilihan ke Prabowo.

“Di antaranya, Prabowo adalah orang yang telah mengkader serta melahirkan ribuan kepala daerah, DPR, DPRD, atlet, ilmuwan, dan pemimpin di berbagai bidang. Prabowo (juga) selalu ikhlas, walaupun beberapa kali ditinggalkan oleh orang-orang yang dibesarkannya,” ujar Sutomo dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (7/10/2023).

Hariqo Satria selaku Direktur Eksekutif Komunikonten menyampaikan, dukungan terus mengalir kepada Prabowo karena Ketua Umum Partai Gerindra itu punya banyak keunggulan dibanding kandidat capres lainnya. Di antaranya, eks Danjen Kopassus itu pernah berjuang hampir mati untuk Indonesia dan telah membiayai ribuan anak bangsa untuk menjadi pemimpin di berbagai bidang.

“Prabowo terbukti tidak korupsi saat diamanahi jabatan, terbukti ikhlas menghadapi semua fitnah, bully, hinaan, dan demokratis,” ujar Hariqo.

The post 1.200 Jaringan Alumni HMI akan Deklarasi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 first appeared on Majalah Hukum.

Tinggalkan Balasan