Beranda Pidana Umum Perempuan SH Diduga Pemicu Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin Terhadap Korban KA

Perempuan SH Diduga Pemicu Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin Terhadap Korban KA

235
0

JAKARTA – Perempuan berinisial SH diduga menjadi pemicu penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan anak dari AKBP Achiruddin terhadap Ken Admiral.

Keduanya sempat membahas tentang SH melalui chatting hingga akhirnya peristiwa penganiayaan itu terjadi.

Kombes Pol Sumaryono selaku Direktur Ditreskrimum Polda Sumut mengatakan, SH sebenarnya tidak berpacaran dengan Ken Admiral. Keduanya merupakan teman dekat. Namun, Ken Admiral menaruh hati pada SH yang masih berstatus sebagai pelajar.

“Jadi SH diperiksa hari ini. Pemeriksaan masih berlangsung hingga malam ini. SH teman perempuan Ken Admiral. Ada beberapa penambahan dari pemeriksaan sebelumnya di Polrestabes Medan,” ujar Sumaryono, Jumat (28/04/2023).

Menurut Sumaryono dari hasil pemeriksaan, SH mengaku bahwa Ken Admiral menaruh hati kepadanya. Di sisi lain, SH ternyata juga berteman dengan Aditya Hasibuan.

“Dari keterangan SH, si Ken ini memang menaruh hati ke SH. Tapi Ken merupakan lelaki yang protektif. Antara Ken Admiral dan saudari SH hanya teman dekat, bukan pacaran. Dan, SH dengan tersangka AH juga teman biasa,” jelasnya.

Di media sosial, chatting antara Ken Admiral dan Aditya Hasibuan beredar luas. Dari percakapan itu, keduanya sempat membahas soal SH. Diduga Ken Admiral cemburu karena SH juga berteman dengan Aditya Hasibuan. Kemudian, keduanya saling melontarkan kata-kata tak senonoh sehingga penganiayaan itu terjadi.

Sebagaimana diketahui, penganiayaan tersebut bermula pada Rabu, 21 Desember 2022. Saat itu Aditya Hasibuan yang mengendarai mini Cooper nya bertemu dengan korban Ken Admiral di SPBU Jalan Karya, Kecamatan Helvetia, Kota Medan. Di dalam mobil itu ternyata juga ada SH. Di sana, Aditya Hasibuan memukul Ken Admiral dan merusak kaca spion mobil korban.

Pemukulan itu diduga dipicu masalah chatting tentang SH, teman dari Ken dan Aditya. Kemudian, pada Kamis 22 Desember 2022 korban bersama temannya mendatangi rumah AKBP Achiruddin di Jalan Karya Dalam, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. Di sana, keduanya terlibat cekcok.

Namun, Ken Admiral ditendang berulang kali. Kepala korban juga dibentur-benturkan Aditya Hasibuan ke aspal. Aditya naik ke atas tubuh korban dan terus memukuli korban.

Artikel Perempuan SH Diduga Pemicu Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin Terhadap Korban KA pertama kali tampil pada Majalah Hukum.

Tinggalkan Balasan