Beranda Politik Next Kepemerintahan Era Jokowi, Airlangga : Golkar Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres...

Next Kepemerintahan Era Jokowi, Airlangga : Golkar Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

92
0

JAKARTA – Partai Golkar merayakan hari ulang tahun ke-59 yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto. Dengan lambang pohon beringinnya, Partai Golkar menjadi tempat teduh bagi masyarakat, tanpa terkecuali.

Kepentingan masyarakat selalu menjadi prioritas Partai Golkar di setiap pemerintahan, termasuk era Jokowi. Prioritas tersebut kini dititipkan kepada pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka yang diyakininya akan memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Bahwa yang dapat melanjutkan pembangunan ini adalah Pak Prabowo dan Mas Gibran. Selanjutnya, kita semua yakin untuk memastikan kemenangan dari pasangan kita,” ujar Airlangga dalam sambutannya di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/11/2023) malam WIB.

Airlangga menjelaskan, pohon beringin kuat akarnya, rimbun daunnya, dan hingga saat ini Partai Golkar tetap menjadi kekuatan politik. Partainya selalu mewarnai dan memberikan arah perjalanan untuk bangsa.

“Partai Golkar sejak kelahirannya selalu istiqomah, turut serta membangun sebagai pengejawantahan daripada ideologi karya kekaryaan. Semangat membangun bangsa ini bagi Golkar tidak pernah lapuk dimakan zaman,” ujar Airlangga.

Adapun kini, dunia sedang mengalami ketidakpastian akibat dari berbagai kondisi geopolitik. Namun, Indonesia berhasil bertahan dan menunjukkan tresn positif di era pemerintahan Jokowi.

“Berkat arahan Bapak Presiden Joko Widodo, kerja keras kita dapat menjaga tren positif kinerja ekonomi dengan baik,” ujar Airlangga.

Kendati demikian, ketidakpastian tersebut diprediksi masih akan terjadi pada masa depan berikutnya. Karenanya, estafet keberlanjutan dari era Jokowi perlu dilanjutkan oleh pasangan Prabowo-Gibran yang memiliki komitmen tersebut.

“Dalam setiap fase pemerintah selalu memegang prinsip tiga hal, stabilitas politik dan pemerintahan, pertumbuhan ekonomi yang berkualitas, dan pemerataan pembangunan yang berkeadilan sosial,” ujar Airlangga.

“Tentu ini karena kepuasan terhadap situasi pembangunan, perekonomian, kesejahteraan, dan tentunya kita terus mendukung agar pembangunan ini dilanjutkan,” tambah Airlangga.

Airlangga juga menjelaskan, pihaknya tak salah mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Prabowo Subianto. Kehadiran putra sulung Presiden Jokowi tersebut diyakininya mampu untuk mendulang suara dari pemilih muda yang jumlahnya sekira 120 juta.

“Mas Gibran berasal dari generasi milenial atau gen Z, 120 juta pemilih atau 53 persen penduduk kita adalah milenial,” ujar Airlangga di kantor DPP Partai Golkar.

“Setuju? Under 40 setuju? Oleh karena itu Mas Gibran adalah satu-satunya kandidat dari gen Z, kita dukung gen Z,” ujar nya.

Partai Golkar merayakan hari ulang tahun ke-59 yang dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi dan capres Prabowo. Dengan lambang pohon beringinnya, Partai Golkar menjadi tempat teduh bagi masyarakat, tanpa terkecuali.

Airlangga mengeklaim, Golkar selalu mengutamakan kepentingan rakyat dalam setiap pemerintahan, termasuk era Jokowi. Prioritas tersebut kini dititipkan kepada pasangan Prabowo-Gibran yang diyakininya akan memenangkan Pilpres 2024.

The post Next Kepemerintahan Era Jokowi, Airlangga : Golkar Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 first appeared on Majalah Hukum.

Tinggalkan Balasan