Beranda Pidana Khusus Temuan Baru, Polisi Selidiki Pemasok Narkoba Lain ke Amar Zoni

Temuan Baru, Polisi Selidiki Pemasok Narkoba Lain ke Amar Zoni

80
0

ini baru,” ujar Panji.

Panji juga memastikan bahwa pelaku IK yang merupakan pemasok narkoba jenis ganja dan sabu kepada AZ positif mengonsumsi narkoba.

“Kalau pemakai pasti pemakai karena dia positif. Namun, kami masih mendalami kasus ini yang ditangkap tadi (AK) masih dalam proses pemeriksaan,” ujar Panji.

Selain itu, Panji juga menyelidiki asal narkoba jenis ganja yang ditemukan di indekos AK usai ditangkap di Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (13/12/2023) malam saat hendak melarikan diri.

“Masih coba kita kembangkan asal barang yang didapatkan kita tadi di indekos itu dari mana,” ujar Panji.

Sebelumnya, polisi menangkap pemasok narkoba berinisial IK ke artis Ammar Zoni (AZ) pada Rabu (13/12/2023) malam di Ancol, Jakarta Utara, saat hendak melarikan diri.

“Alhamdulillah tim kami dan pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang diberikan kepada Ammar Zoni dengan inisial AK,” ujar Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Seusai pemasok narkoba itu ditangkap, polisi melakukan pengembangan dan berhasil mendapatkan satu paket ganja di kamar kos tersangka AK.

“Kami dorong ke indekosnya dan berhasil mendapatkan satu paket ganja dalam penguasaannya di sana,” ujar Panji.

The post Temuan Baru, Polisi Selidiki Pemasok Narkoba Lain ke Amar Zoni first appeared on Majalah Hukum.

Tinggalkan Balasan